3 Minyak Tahan Lama Untuk Pria Paling Mujarab

minyak tahan lama manjur

Siapa bilang upaya memaksimalkan kualitas dan kuantitas Mr. P hanya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat? Beberapa jenis minyak tahan lama berhubungan intim juga bisa dimanfaatkan, agar “serangan” pria lebih memuaskan pasangan bahkan hingga beberapa ronde.

Daftar Minyak Tahan Lama dan Kuat untuk Pria

Dari sekian banyak jenis minyak yang konon katanya bisa membuat pria mampu bercinta lebih lama, tiga diantaranya paling banyak dipilih pria dan dijual bebas di pasaran. Apa saja dan seperti apa khasiat minyak tersebut?

  • Minyak Zaitun

 

minyak zaitun untuk tahan lamaSelain membuat kulit halus, mulus, dan menjadi alasan awet muda banyak wanita, minyak zaitun juga memiliki khasiat untuk memperbesar penis dan meningkatkan performanya di ranjang. Hal itu tak lepas dari kandungan lemak tak jenuh omega 3, zat besi, dan beberapa vitamin penting yang penting untuk penis.

Minyak ini juga berkhasiat meminimalisir kemungkinan impotensi dan meningkatkan kadar hormon testosteron yang penting saat berhubungan intim. Jadi tak ada salahnya Anda beralih menggunakan minyak untuk tahan lama berhubungan intim yang satu ini.

Cara menggunakannya cukup dituangkan ke telapak tangan, kemudian pijit di area pangkal penis dengan gerakan naik turun selama maksimal 30 menit. Lakukan tiga kali seminggu untuk hasil terbaik.

 

Baca Juga :

3 Ramuan Tahan Lama Oles Alami untuk Pria Tanpa Efek Samping

Herbal Tahan Lama Untuk Pria Anti Ejakulasi Dini

Tanpa Disadari, Kebiasaan Berikut Menurunkan Libido

 

  • Minyak Lintah

minyak lintah untuk tahan lama

Mungkin menyebutnya agak geli, tapi minyak yang terbuat dari lemak lintah ini juga dipercaya mampu meningkatkan performa penis. Proses pembuatan minyak ini dengan memilih lintah berkualitas, seperti lintah yang berasal dari kawasan Papua kemudian diproses hingga menghasilkan minyak alami.

Walaupun kemampuannya belum terbukti secara klinis, tapi khasiat minyak lintah tahan berapa lama usai digunakan banyak disampaikan pria yang sudah memakainya. Ada yang bilang penis mereka keras hingga 24 jam ada juga yang lebih dari itu.

  • Minyak Esensial

minyak esensial untuk tahan lama

Kalau Anda memiliki penis yang mudah loyo, ada baiknya mencoba pakai minyak esensial yang biasanya dipakai untuk aromaterapi ini. Ada yang terbuat dari ekstrak mawar dengan khasiat mengatasi masalah impotensi sekaligus mengurangi gelisah dan meningkatkan gairah seksual.

Ada juga minyak beraroma kayu manis, masil hingga cengkeh dengan khasiat berbeda untuk vitalitas pria. Cara penggunaannya dengan mencampurkan beberapa tetesnya ke dalam air hangat, kemudian gunakan handuk kecil untuk mengompresnya di area bawah perut dan punggung.

Adakah Efek Samping Penggunaan Minyak untuk Tahan Lama Bercinta ini?

Bicara soal efek samping yang dirasakan setelah menggunakan minyak tahan lama berhubungan intim bagi pria ini, akan sangat berbeda pada setiap pria. Ada yang hanya merasakan efek ringan seperti rasa panas yang akan hilang dengan sendirinya, biasanya itu akibat kandungan minyak yang membuat kulit di area penis menyesuaikan diri.

Efek lainnya adalah alergi pada area penis, ketika ternyata pria memiliki kulit sensitif. Biasanya ditandai dengan rasa gatal, kemerahan, hingga timbul bintik merah yang membutuhkan pengobatan khusus dari dokter kulit dan kelamin.

Selanjutnya adalah infeksi yang bisa terjadi pada penis yang mengakibatkan organ vital pria tersebut jadi bengkak atau kondisi radang lainnya. Penyebabnya bisa saja karena minyak yang digunakan tidak diolah dengan cara yang higienis, sehingga menyebabkan virus atau bakteri terpendam di dalam minyak dan pindah ke penis saat minyak digunakan.

Jadi walaupun banyak tersedia minyak tahan lama bercinta untuk pria, Anda tetap harus selektif memilihnya. Agar manfaatnya bisa dirasakan membuat sesi bercinta lebih memuaskan, dan efek samping dapat diminimalisir.